Rabu, 12 Maret 2014

Penjelasan Mengenai Pemilihan Member Single ke-6 JKT48
header

Apa Pemilihan Member itu ?

Pemilihan member pada dasarnya sama seperti pemilihan umum yang sudah sering dilakukan di Indonesia sebagai mana negeri yang demokrasi. Pemilihan member ini dilakukan dengan cara memberikan suara/voting yang diberikan oleh para fans kepada member yang menjadi oshinya. Tiket vote ini biasanya bisa didapatkan dengan membeli single sebelumnya. Ini juga bisa dijadikan untuk para fans sebagai loyalitas untuk mendukung member yang di favoritkannya untuk bisa mengisi tempat di single selanjutnya. Member yang lolos sudah pasti akan membawakan atau ikut serta pada single selanjutnya. Melihat dari pemilihan member yang dilakukan AKB48 atau yang sering disebutkan Senbatsu Sousenkyou ini biasanya 16 member dengan jumlah suara terbanyak akan membawakan lagu utama disingle selanjutnya dan yang menempati posisi pertama akan menjadi center disingle selanjutnya. Cara JKT48 dengan meniru sang kakak AKB48 yang melaksanakan pemilihan member atau senbatsu sousenkyou ini bisa jadi cara JKT48 untuk lebih menaikan lagi jumlah penjualan CD single mereka yang ke-5 Flying Get, mungkin peningkatan penjualan cd ini juga bisa mencapai 2x lipat dari penjualan single sebelumnya. Bukan hal yang tidak mungkin pasalnya jika kita melihat pada senbatsu sousenkyou yang dilakukan AKB48, jumlah suara sang pemenang pasti melebihi angka ratusan ribu suara. Ini dikarena setiap fans pasti membeli single lebih dari 1 bahkan jika mereka mampu mungkin bisa sampai ratusan, hal ini dilakukan hanya untuk mendukung oshinya supaya bisa menjadi center di single yang akan datang nanti. Sekarang CD single ke-5 JKT48 sendiri dapat kita beli di Alfa Group (Alfamart, Alfamidi, Lawson) sudah termasuk tiket vote dengan harga yang cukup terjangkau. Kalian juga bisa membeli CD JKT48 dengan cara membelinya langsung di stand Marchendise JKT48 Theater ataupun via online yang disediakan oleh pihak JKT48 sendiri. Jadi marilah kita dukung oshi kita masing-masing supaya dapat masuk dan menjadi center di single selanjutnya.

Tata Cara Melakukan Vote :
·      Buka www.jkt48.com/pemilihan
·      Klik masukkan suara
·      Masukkan nomor serial yang teman-teman dapatkan. Pastikan jangan sampai salah memasukan nomor serialnya
·      Setelah itu teman-teman akan masuk ke halaman pemilihan member. Dibagian atas halaman ada tulisan "jika anda mendapat nomor serial dari cd Flying Get, anda dapat memberikan 3 suara dalam satu kali vote. Member yang dipilih bisa sama atau berbeda". Setelah yakin dengan member pilihan kalian, klik pilih
·      Selesai. Vote teman-teman sudah masuk dan nomor serialnya sudah tidak bisa dipakai lagi. 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Phone :

+20 010 2517 8918

Address :

3rd Avenue, Upper East Side,
San Francisco

Email :

email_support@youradress.com

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Link

Followers

Weekly most viewed